Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minum Ini Agar Anda Tetap Cantik

Cantik menjadi dambaan semua perempuan di dunia. Siapa sih perempuan yang tidak ingin selalu tampil anggun setiap saat. Wanita umumnya sangat kuatir kecantikannya berkurang jawaban wajahnya mulai berkerut-kerut jawaban garis keriput. Banyak perempuan ingin tampil anggun tanpa kerutan di wajah dengan cara-cara mahal, menyerupai operasi plastik, suntik silicon, pasang benang dan lain-lain. Namun tahukah anda ternyata ada cara untuk tetap tampil anggun alami dengan cara yang simpel dan tidak mahal. Caranya yakni dengan rajin-rajin minum air lemon.

Lemon yakni keluarga buah jeruk yang kaya akan vitamin C dan sangat bermanfaat bagi badan manusia. Vitamin C akan berperan sebagai antioksidan dalam badan dan berperan dalam membasmi radikal bebas yang akan meracuni tubuh. Salah satu penyebab pudarnya kecantikan perempuan yakni lantaran imbas radikal-radikal bebas yang akan merusak sel sehingga kulit menjadi rusak dan muncul garis-garis keriput. Vitamin C akan membasmi penyebab kerusakan sel sehingga kesehatan sel akan selalu terjaga.

Selain sebagai antioksidan, vitamin C juga berperan dalam pembentukan protein kolagen. Protein ini berperan dalam pembentukan jaringan ikat dan menjaga kelenturan kulit. Apabila badan kekurangan vitamin C, imbas yang pertama terlihat yakni sariawan disebabkan lantaran gagalnya pembentukan jaringan ikat di sekitar bibir. Vitamin C akan mempertahankan kelenturan kulit wajah anda sehingga nampak segar dan kencang.

Anda sanggup memeras air lemon dan dicampur dengan segelas air atau dimodifikasi menjadi lemon tea atau cara lainnya yang anda sukai. Dengan rajin meminum air lemon setiap hari, kebutuhan badan akan vitamin C akan selalu terpenuhi dan kulit wajah akan nampak kencang dan segar sehingga kecantikan anda akan bertahan lama.

Posting Komentar untuk "Minum Ini Agar Anda Tetap Cantik"