Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Simulasi Cat Cpns Offline

CAT (Computer Assisted Test) merupakan kemajuan dalam metode seleksi CPNS di Indonesia. Dengan model CAT proses seleksi dibutuhkan berjalan lebih higienis dan transparan sebab hasil tes sanggup segera diketahui seketika itu juga. Dulu proses seleksi CPNS yang masih memakai metode manual rentan dengan praktek-praktek kotor dan suap-menyuap biar lulus tes.

 merupakan kemajuan dalam metode seleksi CPNS di Indonesia Download Aplikasi Simulasi CAT CPNS offline

Nah dalam kesempatan ini aku mau menyebarkan aplikasi resmi yang tampilannya sama persis dengan yang dipakai dalam seleksi CPNS BKN (Badan Kepegawaian Negara). Aplikasi ini akan mempermudah calon penerima tes untuk lebih familiar dengan model dan tampilan tes yang akan dihadapi. Aplikasi ini juga sanggup berjalan tanpa kontribusi internet alias offline. Di bawah ini yaitu link download yang sanggup dipakai untuk memperoleh aplikasinya.

Download aplikasi CAT CPNS offline

Cara penggunaan
  • Ekstrak file rar tersebut di daerah yang diinginkan (tidak harus di filder C)
  • Klik aplikasi CAT yang ada dalam folder hasil rar
  • Muncul soal-soal yang sanggup eksklusif dikerjakan
Namun kekurangan aplikasi ini yaitu soal yang terdapat di dalamnya gres sedikit sehingga perlu ditambah jumlahnya. Di kesempatan yang lain insyaAllah akan aku sediakan juga bank soal yang akan menambah jumlah soal dalam aplikasi di atas.

Selamat mencoba berlatih semoga lulus tes CPNS yang sesungguhnya.

Update...
Ada juga simulasi CAT CPNS online dengan bank soal yang sangat bermacam-macam dan aku kira lebih baik dari yang model offline ini...mau coba...bacalah artikel ini dulu

Simulasi CAT CPNS online

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Simulasi Cat Cpns Offline"